Download CareUEyes 1.1.24.2 Full Version aktif 1 tahun

C : Apa ada solusi untuk menjaga mata dari sinar blue light monitor komputer??

N : Tentu ada, Yaitu dengan menggunakan Software CareUEyes 1.1.24.2, Untuk lebih jelasnya lihat dibawah ya.....


Download CareUEyes 1.1.24.2 Full Version aktif 1 tahun
Download CareUEyes 1.1.24.2 Full Version aktif 1 tahun



CareUEyes secara otomatis menyaring cahaya biru untuk membuat layar terlihat lebih nyaman dan membantu mencegah ketegangan mata. Aplikasi ini hadir dengan beberapa pilihan yang mengatur suhu dan kecerahan warna , seperti normal, custom, game, film, office, night, edit dan read, dan sangat mudah digunakan.

Program ini mengontrol kecerahan layar komputer , ketika Kamu bekerja di lingkungan yang terang atau gelap dapat membantu Kamu, Itu dapat meredupkan semua layar dan monitor; Jenis LCD, TFT, dan LED backlit, redup layar tidak akan merusak layar atau monitor Kamu dengan cara apa pun

Ini mengingatkan Kamu untuk beristirahat setiap 45 menit. Kamu juga dapat menyesuaikan interval waktu hingga 20 menit. Aturan 20-20-20 adalah cara terbaik untuk mencegah ketegangan mata. Aplikasi ini memastikan bahwa Kamu tidak akan lupa untuk beristirahat lagi dan lagi.

Jendela fokus CareUEyes membantu Kamu tetap fokus, meningkatkan konsentrasi, dan dengan mudah membaca teks , tabel, dan spreadsheet pada layar komputer Kamu. Kamu dapat menyesuaikan tinggi jendela fokus, warna, transparansi ...

Download CareUEyes 1.1.24.2 Full Version aktif 1 tahun
Download CareUEyes 1.1.24.2 Full Version aktif 1 tahun

Fitur dari CareUEyes

Tampilan

8 mode yang telah ditentukan, pilih mode favorit Kamu yang Kamu inginkan, Kamu juga dapat menyesuaikan suhu warna dan kecerahan layar.

Timer

Mengikuti aturan 20-20-20 untuk mencegah ketegangan mata, timer Perawatan Mata U dengan cerdas mengingatkan Kamu untuk beristirahat.

Fokus

Fitur 'Fokus' memungkinkan Kamu untuk menyesuaikan ukuran dan transparansi area membaca, yang membuatnya mudah untuk tetap fokus dan meningkatkan produktivitas saat membaca.

Pilihan

Setiap fitur memiliki opsi yang mudah digunakan, memberi Kamu fleksibilitas untuk mengontrolnya dan membuat CareUEyes bekerja lebih baik untuk Kamu.    


Latest Version:
    CareUEyes 1.1.24.2 LATEST
Requirements:
    Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10







http://www.mediafire.com/file/b5hczo274ijewbk/CareUEyes_PRO_1.1.24.2.zip/file
Previous Post
Next Post
Related Posts