7 Slider Interactive Creative Free & Carousel jQuery Plugins

7 Slider Interactive Creative  Free & Carousel jQuery Plugins

Kita semua tentu tahu mengenai konten slider dan carousels. Dalam beberapa tahun terakhir para developer benar-benar telah melakukan upgrading secara cepat dan tentunya membuat yanng lebih menarik dikarenakan Pengunjung lebih cenderung berinteraksi dengan konten dinamis daripada konten ynag statis (membosankan).

7 Slider Interactive Creative  Free & Carousel jQuery Plugins
7 Slider Interactive Creative  Free & Carousel jQuery Plugins

Tampilan slide jQuery dan plugin carousel ini mudah diterapkan hanya dengan beberapa baris kode. Sebagian besar efek dibuat menggunakan JavaScript tetapi ada beberapa yang secara efektif memanfaatkan transisi dan animasi CSS. Meskipun skrip ini ringan, Anda disarankan untuk tetap menggunakan hanya satu slider / carousel per halaman web, karena hal yang berlebihan itu tidak baik.


Simple jQuery Slider

Simple jQuery Slider
Simple jQuery Slider

Simple jQuery Slider adalah jQuery Slider ringan yang melakukan persis apa yang harus dilakukan oleh slider: 'slide slide'.

Owl Carousel




Owl Carousel adalah plugin jQuery dengan sangat smooth yang memungkinkan Anda membuat slider carousel yang responsif.

Adaptor




Adaptor adalah slider yang mengggunakan konten ringan yang menawarkan antarmuka sederhana untuk membuat transisi animasi slide 2D atau 3D yang menakjubkan.

BookBlock



BookBlock adalah plugin jQuery yang dapat digunakan untuk membuat komponen seperti booklet yang memungkinkan navigasi "flip halaman" (seperti effect membuka buku).

Camera Slideshow



Camera Slideshow adalah sebuah slide jQuery yang mengandung dengan banyak efek, transisi, mudah untuk disesuaikan, menggunakan kanvas dan seluler.

Jssor (Image-Gallery with Vertical Thumbnail)

Didalam Jssor terdapat beberapa thumbnail kecil di bagian slideshow serta terdapat efefect menarik.


ResponsiveSlides.js 


Ini adalah salah satu plugin slider yang sangat kecil ukurannya sekitar 1kb  (Simple & lightweight responsive slider plugin (in 1kb)  ini dalam bahasa inggrisnya diartikan sendiri ya . wkwkwk).





Previous Post
Next Post
Related Posts